NEWS

Siap Sedih Lagi? Nier Re:Incarnation Untuk Mobile Akan Rilis Bulan Depan!

Erik Gani   |   Selasa, 29 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memulai debutnya dan sukses di pasar Jepang, kali ini Nier Re:Incarnation memberikan update terbarunya terhadap pasar luar jepang. Ya, untuk penggemar seri Nier akan bisa memainkan game di pasar global pada 28 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan laporan resmi dari IGN, Nier Re:Incarnation akan dirilis untuk Android dan iOS secara gratis bulan depan. Nier Re:Incarnation sendiri tidak memiliki ikatan langsung dengan seri-seri sebelumnya, tetapi pemain akan bisa menikmati berbagai setting yang menyerupai dari game-game sebelumnya.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!

Untuk segi gameplay, Nier Re:Incarnation akan mengusung sistem turn based combat, sehingga untuk pemain yang terbiasa dengan sistem hack and slash khas Nier mungkin akan sedikit kecewa karena sistemnya yang berbeda.

Nier Re:Incarnation sendiri merupakan entri terbaru yang dikerjakan oleh Yoko Taro, pencipta dari seri Nier. Walaupun game ini akan gratis untuk dimainkan, Nier Re:Incarnation akan menambahkan elemen-elemen gacha dan mikro-transaksi.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru