NEWS

Final Fantasy Pixel Remaster Series, Final Fantasy I, II dan III Akan Dirilis Pada Tanggal 28 Juli!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 01 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy Pixel Remaster series , terdiri dari Final Fantasy I, Final Fantasy II dan Final Fantasy III akan dirilis di PC untuk Steam, iOS, dan Android pada tanggal 28 Juli . Dikabarkan juga akan ada Final Fantasy IV, V dan VI Remaster nanti.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Final Fantasy



Final Fantasy adalah seri pertama dari seri Final Fantasy dengan model 2D. tanah, api, air, udara.. cahaya yang pernah bersinar di dalam keempat kristal itu telah hilang. kegelapan akhirnya menyelimuti tanah, sampai harapan dari manusia hanya legenda. Jadilah Prajurit untuk mengembalikan cahaya kristal yang hilang dan selamatkan dunia.

Final Fantasy II



Final Fantasy II adalah seri kedua dari seri Final Fantasy diawali dengan keempat karakter utama bernama Firion, Maria, Guz, dan Leon diserang oleh kekaisaran Palamecia yang jahat. dalam keadaan terdesak dan tidak berdaya, mereka pun kalah dengan luka yang cukup parah. Beruntung di saat kritis ada seorang putri bernama Hilda yang menyelamatkan mereka dan membawa mereka ke markas pemberontak di desa Altair. Final Fantasy II berkisah seputar dunia yang terancam oleh agresi dari kekaisaran palamecia dimana mereka dibantu dengan para iblis, menginvasi satu demi satu wilayah lain.

Final Fantasy III



Final Fantasy III menceritakan mengenai Xande yang ingin membawa dunia kedalam kegelapan dengan memanggil Cloud of Darkness. Hadirlah empat ksatria, dengan kekuatan`kristal untuk menyelamatkan dunia.

Sumber: gematsu

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru