NEWS

Masih Bertemu Eudora Di Land of Dawn? Hadapi Dengan Counter Dari Luminaire Ini!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eudora adalah salah satu mage yang hampir terlupakan di Mobile Legends beberapa waktu terakhir, namun kehadiran Eudora mulai terlihat di Land of Dawn khususnya sejak update patch terbaru kemarin. Kembalinya Eudora juga tidak main-main, dia hadir membawa bencana khususnya untuk user core dan hero-hero dengan pertahanan yang tidak besar.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Eudora pun menjadi langganan sebagai Hero yang di banned hampir disetiap permainan Rank Epic sampai Mythic karena kemampuannya untuk menghasilkan damage yang besar dalam setiap kombo skillnya. Tapi sekarang kamu tidak perlu takut lagi, Evos Luminaire memberikan sedikit tips melawan Eudora melalui live Nimo TV-nya.


Sumber: Nimo TV Luminaire

Luminaire berpendapat bahwa cara dan waktu terbaik untuk menekan Eudora adalah pada early game dikarenakan cooldown skill-nya yang cukup lama dan Eudora hampir tidak bisa melakukan apa-apa menggunakan basic attacknya.

Cara lain adalah dengan memakai Hero tank yang lumayan tebal seperti Atlas dan Khufra atau jika harus memakai hero core maka bisa memakai Yi Sun Shin. Bagaimana pendapatmu mengenai cara ini?

Sumber: Nimo TV Luminaire

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru