NEWS

Kini Semua Pengguna Dapat Menggunakan Fitur Durasi Video TikTok Hingga 3 Menit

Yohanes   |   Jumat, 02 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Desember yang lalu, TikTok mulai mengizinkan beberapa kreator yang paling terkenal untuk menggunakan dan mengunggah video yang lebih panjang ke TikTok. Tidak dibatasi dengan durasi yang hanya 60 detik, mereka dapat berbagi klip sepanjang hingga tiga menit. Akan tetapi mulai hari ini dan “dalam beberapa minggu mendatang,” TikTok mengatakan akan meluncurkan kemampuan itu untuk semua orang. Pengguna akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi jika pengguna dapat menggunakan fitur tersebut.

Baca ini juga :


» TikTok Membatasi Pengguna Remaja Di China Maksimal 40 Menit Setiap Harinya
» Siap Tanding, 31 Kampus yang Lolos Babak Kualifikasi FCL 2021
» TikTok Memperkenalkan Aturan Anti Bocil Alias Jam Malam Dan Batasan Lainnya Untuk Remaja
» Desain Karakter Baru Apex Legends Mirip Dengan Seleb TikTok William Knight Yang Viral Jadi Meme
» ByteDance TikTok Mulai Menjual Algoritma AI Video Ke Klien Lain, Termasuk Klien Dari Indonesia!




Sumber: ByteDance


TikTok mengatakan hal ini adalah perubahan untuk memberi orang fleksibilitas dalam membuat video mereka, terutama ketika datang ke konten seperti tutorial memasak dan kecantikan yang sulit dilakukan melalui serangkaian klip pendek. “Dengan video yang lebih panjang, pembuat konten akan memiliki kanvas untuk membuat jenis konten baru atau yang diperluas di TikTok, dengan fleksibilitas lebih banyak ruang,” kata perusahaan Bytedance tentang perubahan tersebut.


Sumber: ByteDance


Sekarang fitur tersebut semakin banyak tersedia, akan menarik untuk melihat bagaimana komunitas TikTok menanggapinya. Ketika beberapa video pertama berdurasi 3 menit masuk ke platform, tanggapannya adalah kebingungan kolektif. Bagaimanapun, format 60 detik sangat penting bagi identitas TikTok. Itu tidak berarti video yang lebih panjang akan mengikis popularitas aplikasi tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru