NEWS

Bocoran Terbaru Mengatakan Realme Akan Gaet Kodak Untuk Flagship Berikutnya

Yohanes   |   Minggu, 04 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Telah beredar berbagai macam rumor tentang Realme GT Master Edition yang sedang dalam pengerjaan dan sekarang lebih banyak info mulai muncul. VP Realme Xu Qi Chase memposting gambar di profil Weibo-nya yang mengisyaratkan bahwa itu diambil dari perangkat yang belum dirilis. Kita bisa melihat nama perangkat sengaja diburamkan di bagian bawah sampel gambar.

Baca ini juga :


» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS




Sumber: VP Realme


Keterangan rahasia Digital Chat Station juga menimpali bahwa Realme sedang mempersiapkan kolaborasi dengan brand besar di bidang fotografi mapan dan GT Master Edition akan menjadi ponsel pertama yang keluar darinya.

Keterangan lainnya yang diketahui mengungkapkan bahwa perusahaan mitra sebenarnya adalah Kodak. Perusahaan fotografi legendaris yang mengalami kebangkrutan pada tahun 2012 dan sejak itu berfokus pada perangkat lunak dan perangkat keras untuk solusi percetakan komersial.

Pada tahun 2015, Kodak juga meluncurkan smartphone pertamanya - IM5 dan kemudian pembuat kamera tersebut juga membawa Ektra setahun kemudian.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru