NEWS

Fnatic Berhasil Mengamankan Satu Tempat Di TI 10 Setelah Mengalahkan TNC Predator

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 04 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Fnatic berhasil mengamankan tempat di TI 10 sesudah mengembalikan keadaan saat melawan TNC Predator dari 0-2 hingga 3-2 di Grand Final TI10 SEA pada hari sabtu kemarin. Fnatic sempat melawan TNC Predator di Upper Bracket dan mereka memenangkan pertandingan itu sehingga TNC Predator terlempar ke Lower Bracket.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

TNC Predator pun bertemu dengan tim asal Indonesia, BOOM Esports di Lower Bracket dan TNC Predator berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan score 2-1 sehingga mereka rematch melawan Fnatic lagi untuk mendapatkan tempat di TI10. Pada permainan pertama, TNC Predator berhasil mengalahkan Fnatic di menit ke-36. Pada permainan ke-2, TNC Predator pun berhasil memenangkan game yang sangat intens hingga menit ke-56 dan berhasil memimpin pertandingan dengan skor 2-0.


Sumber: Youtube NoobFromUA

Namun setelah itu, Fnatic berhasil mendapatkan momennya lagi dan memenangkan game ke-3 di menit ke-43 dan game ke-4 di menit ke-44 sehingga permainan terpaksa harus sampai ke permainan ke-5 dimana hanya ada 1 babak terakhir untuk menentukan siapa yang akan masuk ke TI10. Dan akhirnya permainan ke-5 pun dimenangkan oleh Fnatic di menit ke-34 dimana TNC Predator pun mengucapkan selamat kepada mereka yang memenangkan permainan tersebut dengan skor 3-2.


Sumber: Youtube NoobFromUA

Dengan ini Fnatic akan mengikuti T1 ke pertandingan TI10 nanti.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru