NEWS

Cari Bakat-Bakat Pro Player Baru, Bigetron resmikan Bigetron Academy

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk mencari bakat-bakat muda, tim-tim besar mulai meluncurkan terobosan baru dengan membuat Akademi. Setelah RRQ meluncurkan RRQ Academy beberapa waktu lalu, kali ini tim besar lainnya yakni Bigetron Esports ikut meramaikan ajang pencarian bakat-bakat muda professional player di Indonesia dengan meluncurkan Bigetron Academy.

Pada laman Instagram Bigetron Academy, terdapat dua divisi yang nantinya akan bisa untuk diikuti oleh bakat-bakat muda di Indonesia. Divisi tersebut adalah dua game yang memiliki banyak penggemar, yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Untuk PUBG Mobile sendiri terdapat dua instruktur untuk memberikan ilmu kepada bakat-bakat muda yang bergabung di Bigetron Academy, yaitu, Jangs (Pelatih Bigetron Red Aliens) dan Junior (Caster & Analyst PUBG Mobile Pofessional). Untuk Mobile Legends, Yota akan menjadi instruktur bakat-bakat muda tersebut. Yota sendiri merupakan Analyst di tim Bigetron Alpha.



Batas tanggal pendaftaran untuk bergabung di Bigetron Academy ini berlangsung hingga 8 Juli 2021. Untuk biaya pendaftaran mengikuti Bigetron Academy ini sebesar 150 ribu rupiah.

Kelas pertama di Bigetron Academy ini dimulai pada Sabtu (10/07) tepatnya pukul 13.00 WIb, dengan JuniorJr sebagai instrukturnya untuk Divisi PUBG Mobile. Dilanjutkan setelahnya divisi Mobile Legends pada pukul 16:00 WIB.



Bagi kalian yang memiliki bakat-bakat terpendam dan ingin sekali mencoba berkarir menjadi professional player, Bigetron Academy ini merupakan kesempatan yang sangat besar loh. Bahkan, kalian nantinya bisa menjadi the next Ryzen ataupun Zuxxy dan Luxxy. Tertarik?Kalau tertarik jangan lupa cek instagram @BigetronAcademy ya kotakers!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru