NEWS

Hideo Kojima Dikabarkan Akan Mengerjakan Proyek Eksklusif Xbox!

Erik Gani   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari lalu beredar rumor yang mengatakan bahwa Hideo Kojima, seorang legenda yang menciptakan seri Metal Gear Solid, ingin bekerja bersama Microsoft dan Xbox, kini lewat situs VentureBeat, Kojima dikabarkan telah mencapai perjanjian untuk mengerjakan sebuah proyek untuk game baru Xbox!

Menurut laporan VentureBeat, Microsoft sudah memulai persiapan untuk game ciptaan Kojima beserta studionya, Kojima Productions. Persiapan tersebut dilaksanakan guna mendukung game yang akan dibuat, dan Kojima Production akan menggunakan teknologi milik Microsoft untuk mengembangkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?

Kojima sendiri beserta studio miliknya sedang dalam masa tenang, dimana kabar terakhir dari studio ini adalah mereka telah merilis game Death Stranding pada platform PC di bulan Juli 2020, dan sedang mempersiapkan Death Stranding: Directors Cut untuk platform PS5.

Fortnite sendiri merupakan sebuah game Battle Royale yang sangat populer, yang sudah berulang kali mengadakan kolaborasi dengan berbagai nama besar, seperti Kratos God of War, John Wick, Thanos dari MCU dan lain-lain.

Sumber: Animenewsnetwork

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru