NEWS

Gamers Menyalahkan Windows 11 Setelah Di-Banned Secara Sepihak Di PUBG Dan Call Of Duty

Yohanes   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Microsoft mengumumkan pembaruan Windows 11, banyak pengguna memutuskan untuk bergabung dengan Program Windows Insider untuk mencoba sistem operasi teranyar ini lebih awal dibanding rilis resminya nanti. Namun, ternyata hal ini membuat gamer mengeluhkan sesuatu.

Baca ini juga :


» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Berada di Posisi ke 17, Bigetron Red Aliens Gagal Lolos ke Super Weekend PMGC 2021 East!
» Gunakan Gambar Kim Jong Un di Forza Horizon 5, Seorang Gamer Dibanned hingga Tahun 9999!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!




Sumber: PUBG


Ramai di Reddit, beberapa pemain mengklaim bahwa mereka dibanned dari game yang menggunakan perangkat lunak anti-cheat BattlEye setelah melakukan migrasi ke OS Windows 11. Game-game ini termasuk Call of Duty, PUBG, Rainbow 6 Siege dan banyak lagi. Rupanya, perangkat lunak anti-cheat gagal mengenali OS dan menandainya sebagai cheat.

Sampai sekarang, masalahnya tampaknya telah diselesaikan. PUBG Corp mengumumkan di Reddit bahwa masalah telah diperbaiki. Sementara itu, pemain Call of Duty kemudian menemukan bahwa mungkin bukan Windows 11 yang memicu larangan tersebut.

Sepertinya tidak apa-apa bagi para gamer untuk meng-upgrade ke Windows 11 tetapi bagi mereka yang masih ragu, mungkin lebih baik menunggu versi resmi dari OS yang akan dirilis segera sebelum kamu melakukannya sendiri dan mengalam pengalaman yang tidak mengenakkan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru