NEWS

Penantang Tekken Akan Tiba! King of Fighter XV Akan Rilis Tahun 2022

Erik Gani   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memberikan teaser dan video promosi berulang kali, akhirnya melalui Twitter resmi dari SNK, King of Fighter XV, entri terbaru dari game King of Fighter telah dikonfirmasi akan rilis pada Q1 tahun 2022!

Perilisan ini menjadi perilisan yang dirasa spesial, karena perilisan ini menjadi kali pertama semenjak satu dekade lalu dimana King of Fighter dirilis secara serentak pada hari pertama. Entri sebelumnya, KOF XIV dirilis secara eksklusif pada 2016, dan masuk ke PC dan arcade pada tahun 2017.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dalam Tweet konfirmasi tersebut, banyak sekali fans yang mempertanyakan apakah ada kemungkinan untuk cross-play, namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lanjutan dari SNK terkait fitur cross-play.

KoF sendiri merupakan satu seri game fighting yang legendaris, dimana seri ini masih berjalan kuat semenjak pertama kali dirilis pada tahun 1994. Entri terbarunya, KoF XV merupakan entri terbaru yang akan segera hadir dengan fitur, dan fighter baru dan akan dirilis pada Q1 tahun 2022

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru