NEWS

PUBG MOBILE Update 1.5 Hadirkan Map Erangel Baru, Kolaborasi TESLA dan Lainnya

Master-Fakry   |   Sabtu, 10 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu update terbesar yang pernah terjadi di PUBG MOBILE telah resmi diluncurkan. Versi 1.5 tersedia hari ini dan akan menyuguhkan banyak tambahan baru, termasuk map Erangel dan mode permainan baru bernama Mission Ignition, kolaborasi dengan TESLA, dan perombakan total sistem Royale Pass.

Update versi 1.5 PUBG MOBILE sudah tersedia pada 9 Juli di Google Play dan App Store, dengan peluncuran konten lanjutan di sepanjang musim panas 2021.

Detail selengkapnya bisa dilihat pada video di bawah ini.


Map Erangel yang sangat dicintai telah dirombak total! Pada Mission Ignition, perusahaan fiksi yang bergerak di bidang teknologi dan energi, DynaHex, telah hadir di Erangel, mengubahnya menjadi basis dan panggung eksperimen baru untuk mewujudkan pencapaian ilmiah terbaru mereka. Pemain dapat memasuki Erangel baru melalui pintu masuk ke EvoGround.

Di medan perang ini, pemain dapat menikmati pengalaman tempur baru, mengasah keterampilan melalui berbagai peralatan futuristik yang beragam, dan memanfaatkan transportasi baru serta metode pencarian material melalui fasilitas ilmiah baru. Bangunan baru dan elemen interaktif telah membagi strategi pertempuran para pemain saat mereka menjelajahi pulau yang sudah diubah oleh teknologi canggih dengan enam distrik utama Erangel secara dramatis, yaitu:

  • Transit Center (sebelumnya Pochinki)
  • Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol)
  • Tech Center (sebelumnya the School)
  • Security Center (sebelumnya the Military Base)
  • Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana)
  • Energy Center (sebelumnya Mylta Power)


Pemain dapat memanfaatkan jaringan transportasi besar baru, HyperLines, untuk berpindah di antara lokasi yang telah ditentukan dalam waktu tertentu untuk keuntungan taktis mereka sendiri. HyperLines telah menghubungkan berbagai lokasi di Erangel sehingga membuat perjalanan jadi lebih efisien. Mekanisme pergerakan dinamis lainnya telah diterapkan melalui hadirnya lift dan pintu otomatis di daerah urban, sementara Air Conveyor baru memungkinkan pergerakan secara vertikal melalui udara. Item baru juga ikut dihadirkan, seperti sepeda motor Anti-Gravitasi, Riot Shield, dan Tactical Marking Device untuk menandai posisi musuh yang terluka dan menampilkan status rekan satu tim saat terlibat dalam pertempuran.

Baca ini juga :

» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!

Update versi 1.5 juga menampilkan kolaborasi antara dua merek paling inovatif di dunia, PUBG MOBILE dan TESLA. Tertarik dengan lompatan teknologi di Erangel, TESLA telah memasang Gigafactory mereka pada empat lokasi di seluruh map. Pemain dapat memasuki Gigafactory dan melihat produksi TESLA Model Y dari awal hingga akhir. Kemudian, pemain dapat berkendara dengan mobil baru dan merasakan fitur autopilot canggih yang tersedia di semua kendaraan TESLA. TESLA Semi yang mengemudi sendiri juga akan muncul secara acak di jalan pedesaan dan berjalan secara otomatis pada sepanjang rute tertentu. Pemain dapat memberikan serangan kepada Semi untuk menjatuhkan kotak persediaannya dan mendapatkan perlengkapan tempur.


Untuk mengakomodasi dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang, sistem siklus baru telah diperkenalkan untuk memenuhi jadwal tema dan season yang akan berlangsung. Sejalan dengan perubahan ini, mulai versi 1.5 dan seterusnya, Royale Pass akan digantikan dengan sistem Royale Pass Month (RPM) yang berjalan selama satu bulan saja. Harga setiap RPM ini adalah 360 UC (dikurangi dari 600 UC) dan ranking tertinggi telah dikurangi, dari 100 menjadi 50. Jumlah hadiah juga akan ditingkatkan. Sistem Challenge Point juga telah diterapkan untuk mengevaluasi tindakan pemain dengan cara memberikan bonus untuk perilaku positif, seperti tidak keluar saat permainan, tidak menembak teman satu tim atau melakukan AFK.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru