NEWS

Reaksi Jess No Limit Saat Mencoba Skin Barunya Cyclops, Master Yoda Di Mobile Legends X Star Wars

Edward Tirtabudi   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tobias Justin atau biasa dikenal dengan Jess No Limit adalah mantan pemain profesional Mobile Legends yang pernah mengikuti turnamen-turnamen besar di Mobile Legends bersama dengan Saints Indo dan EVOS Esports. Melalui Akun Youtube nya, Jess No Limit akan review skin Cyclops yang baru, skin Master Yoda karena Mobile Legends sedang collab bersama Star Wars.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Buat kalian yang mengikuti seri Star Wars pasti uda ga asing lagi nih sama Master Yoda. Menurut Jess No Limit, Skin Cyclops ini keren dimana skill 1 nya melemparkan pedang lasernya, skill 2 nya mengeluarkan batu-batu dan untuk basic attack nya seperti listrik-listrik gitu. Menurut Jess No Limit, Skin ini kualitasnya 10/10 karena efek skill nya keren-keren. Yuk langsung kita simak aja di Youtube-nya di bawah ini.


Gimana menurut kalian skin collab Mobile Legends dengan Star Wars ini? Lebih pilih skin Cyclops Master Yoda atau Argus Darth Vader nih?

Sumber: Youtube Jess No Limit

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru