NEWS

Roster RRQ Hoshi Akhirnya Resmi Dengan 8 Pemain Di MPL ID Season 8 Tanpa RRQ Lemon

Edward Tirtabudi   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim RRQ Hoshi akhirnya resmi dengan 8 pemainnya tanpa pemain ke-9 yang sempat dirumorkan. Sempat dikira RRQ Lemon akan menjadi pemain ke-9 karena namanya belum muncul di roster RRQ Hoshi MPL ID Season 8. Tapi ternyata RRQ Lemon memutuskan untuk tidak ikut bermain di MPL ID Season 8.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

RRQ Lemon sempat dikira telah keluar dari tim RRQ Hoshi karena namanya tidak muncul di roster MPL ID Season 8. Ternyata melalui live streaming nya di Nimo TV, lemon menjelaskan bahwa dirinya tidak keluar dari RRQ, hanya tidak ikut dalam pro scene saja.

Berikut adalah Official Lineup dari Tim RRQ Hoshi yang akan maju di MPL ID Season 8:

Dengan ini tim RRQ Hoshi resmi mengikuti MPL ID Season 8 dengan 8 pemain. Bagaimana menurut kalian dengan tim RRQ Hoshi? Strategi apa yang mereka akan keluarkan dengan pemain-pemainnya dimana ada pemain baru yang join ke tim RRQ Hoshi?

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru