NEWS

Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!

Christa   |   Jumat, 30 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pertama kali diumumkan di E3 2021, lokalisasi Fatal Frame: Maiden of Black Water sangat menarik antusias tinggi dari para pemain di dunia. Sebelumnya, game ini dirilis di Wii U dan esklusif di Jepang. Melihat antusiasme tinggi, Koei Tecmo memutuskan untuk melokalisasi game tersebut ke platform next-gen. Demi menambah kepuasan Fans, mereka juga berencana untuk meluncurkan konten kostum terbaru untuk karakter Fatal Frame V.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru

Fatal Frame: Maiden of Black Water memiliki fitur tambahan, dimana pemain dapat mengganti kostum untuk beberapa karakter. Di antaranya Yuri, Miu, dan Ren. Kabar terbarunya, pihak developer akan menambahkan tambahan kostum yang diangkat dari salah satu game JRPG besutan Koei Tecmo, Atelier Ryza. Pemain dapat melakukan pre-order dan layak mendapatkan kostum Ryza dan topi Ryza untuk protagonis, Yuri.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan mendapatkan versi Barat dan dirilis untuk platform Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Namun menariknya lagi, ini akan menjadi game Fatal Frame pertama yang dirilis untuk platform PC. Versi lokalisasi ini akan menghadirkan tampilan visual yang lebih mulus dan penambahan Photo Mode hingga kostum baru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru