NEWS

Sangat Indah! Riot Games Rilis Orkestra Musik Symphony of Light untuk Event Sentinels of Lights!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku publisher dan developer dari Riot Games kembali membuat inovasi yang sangat menarik dalam menyambut event terbaru mereka. Riot Games sendiri merilis karya terbaru yang sangat indah yakni Symphony of Lights. Symphony of Lights sendiri merupakan orchestra musik yang disiapkan oleh Riot Games untuk menyambut event Sentinels of Lights.


Event Sentinels of Lights sendiri dirilis untuk seluruh game yang berada dibawah Riot Games. Symphony of Lights sendiri diselenggarakan pada tanggal 31 Juli 2021 lalu. Selain itu Riot Games juga membuat Symphony of Lights khusus SEA untuk menyenangkan para pemain setianya. Symphony of Lights untuk server SEA sendiri dibuat dengan alat-alat musik khas negara-negara Asia Tenggara dan dipadukan dengan musik yang sangat Indah.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Inovasi dari Riot Games ini bisa ditiru untuk game-game lainnya. Selain menyebarkan budaya yang ada di satu negara, kita juga bisa tahu budaya yang ada di negara-negara lainnya. Aksi dari Riot Games membuat ini patut diacungi jempol.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru