NEWS

Semakin Keren! Free Fire Resmi Jadi Sponsor Resmi Tim Nasional Sepakbola Brazil!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Free Fire kembali membuat terobosan baru. Setelah menjadi sponsor klub bola yakni Persis Solo dan salah satu klub futsal kuat di Thailand yakni Chonburi Bluewave. Kali ini Garena selaku publisher dari game Free Fire kembali melakukan kerjasama dengan ranah sepakbola dengan menjadi sponsor Tim Nasional Sepakbola Brazil.


“Seperti Sepak Bola, Free Fire juga sangat sukses dan ramai di negara ini serta dapat diakses oleh semua orang di negara Brazil ini. Kerjasama antara Free Fire dan CBF akan membawa kami lebih dekat ke audiens yang sangat relevan untuk pasar kami, yaitu para gamer. Dalam sponshorship ini, kami merencanakan serangkaian Tindakan yang berfokus kepada Audiens muda yang akan semakin menempatkan tim di ekosistem ini” Ucap Direktur Pemasaran CBF (Organisasi Sepakbola Brazil).

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Kerjasama antara Free Fire dan Brazil ini juga akan menghasilkan kostum baru dengan tema warna tim nasional Brazil dengan logo CBF yang ada dalam kostum tersebut. Kerjasama antara Free Fire dan Tim Nasional Brazil ini kemungkinan besar nantinya akan menghadirkan karakter baru dengan tema pemain-pemain bintang sepakbola dari negara samba tersebut. Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan menambah pasar peminat baik dari penggemar sepakbola maupun dari penggemar Free Fire untuk kedua organisasi tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru