NEWS

Final Fantasy Brave Exvius X Final Fantasy VII Remake Akan Menghadirkan Sepiroth Sampai 18 Agustus!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengadakan kolaborasi dari gamenya Final Fantasy Brave Exvius dengan Final Fantasy VII Remake sampai 18 Agustus. Bakal ada karakter favorit dari Final Fantasy VII Remake juga yang kalian bisa dapatkan saat summon di FFBE dalam waktu yang terbatas. Pemain bisa mendapatkan karakter ikonik dari Final Fantasy VII Remake nih, yaitu Legendary Hero Sepiroth.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Sepiroth akan muncul sebagai unit Neo Vision (NV), dan juga karakter dari Avalanche Biggs & Wedge sebagai karakter 5-7★. Karakter kolaborasi lainnya juga ada Barret yang sekarang sudah bisa di NV Awakening. Event ini juga akan mengadakan gratis 10 summon setiap harinya hingga tanggal 20 Agustus.


Bakal ada hadiah login sampai tanggal 18 Agustus, dimana kalian bisa mendapatkan unit Cetra Descendant Aerith (NV) hanya dengan login kedalam game. Kolaborasi ini juga akan ada event raid baru dimana ada senjata eksklusif Masamune. Jangan lupa untuk mendapatkan resep untuk enhance nya dengan cara menyelesaikan misinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru