NEWS

Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Bagas Prawira   |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NieR Reincarnation, game RPG spin-off terbaru dari seri Nier, telah ditutup secara global setelah sebelumnya berakhir terlebih dahulu di Asia Tenggara. NieR Reincarnation berhasil mencapai titik di mana pengembangnya berhasil menyelesaikan cerita, meskipun ini merupakan waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan beberapa game sejenis.



Selain visualnya yang memukau, NieR Reincarnation tetap mengusung banyak elemen kuat dari franchise NieR itu sendiri, termasuk soundtrack yang luar biasa. Respon positif dari pemain terhadap game ini, terutama yang terkesan dengan cerita yang menggugah dan penuh misteri, memberikan gambaran bahwa NieR Reincarnation telah berhasil menyentuh hati banyak orang sejak debutnya. Meski kini telah berakhir, kehadiran game ini akan tetap dikenang oleh komunitas penggemar.



Selain kabar penutupan NieR Reincarnation, developer Nier juga memberikan teaser terkait seri selanjutnya yang berjudul “R3PENT”. Ada spekulasi bahwa game ini mungkin menjadi sekuel dari salah satu ending terbaik dari NieR: Automata. Namun, pengumuman resmi masih menunggu waktu mendatang, terutama karena tim pengembang sedang sibuk dengan proyek lain pada tahun ini. Dengan informasi ini, penggemar akan diharapkan untuk bersabar menantikan pengembangan lebih lanjut dari dunia NieR yang memukau ini.



Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru