NEWS

Full Power! Hero Baru Floryn Ini Pasti DIpakai Sama Cewek-Cewek Nih Kata Jess No Limit!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton membuat hero baru dengan skill yang sangat unik, yang dimana hero baru ini memiliki role support dengan magic damage, yaitu Floryn. Floryn sendiri baru saja dirilis di Advanced Server dan kemungkinan akan dirilis di Original Server setelah rilisnya Amon dan Aulus di Original Server.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Hero baru Floryn ini adalah support healer seperti Estes, bedanya untuk skill Ultimatenya ini healnya untuk global. Jess No Limit pun mencoba hero ini di Advanced Server, dan hasilnya gak ada obat! Dari desain karakternya yang lucu, ditambah dengan role support healer ini, sangat cocok banget buat dipakai sama cewek-cewek nih kata Jess No Limit. Selain itu, Floryn juga bisa kasih item lebih nih yang sama sekali tidak memakai slot item kamu, cocok banget buat kalian yang bucin.

Nah penasaran kan sama gimana gameplay dari hero baru ini? Yuk langsung nonton aja video Jess No Limit Review Hero Baru Floryn dibawah ini:

Terlihat dari skillnya sangat bagus sekali ketika war, atau menolong teman yang terkena ganking dari jauh. Meskipun healnya tidak sebesar Estes, tetapi kalian bisa pakai Ultimate nya dari jauh, dan juga memberikan magic damage ke sekitar musuh. Hero ini sudah pasti dipakai sama cewek-cewek nih.

Sumber: Youtube Jess No Limit

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru