NEWS

EVOS Caramel Dan Earl Akan Istirahat Dari Dunia Kompetitif Mobile Legends?

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Caramel dan Earl adalah pemain asal EVOS Lynx (EVOS Esports divisi Mobile Legends Ladies) yang dimana keduanya sudah ada dari awal tim ini terbentuk. Melihat adanya sebuah postingan story di Instagram mereka masing-masing, Sang Roamer dan Jungler dari tim EVOS Lynx ini mengindikasikan kalau mereka akan beristirahat dari dunia kompetitif.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Caramel dan Earl sudah berhasil membawa EVOS Lynx menjadi juara di WSL Season sebelumnya. Sayang sekali pada WSL Season 3 yang kemarin baru saja selesai, mereka harus kalah saat melawan RRQ Mika di babak semi final. Earl juga merupakan salah satu pemain yang cukup dilirik oleh para pemain profesional, karena itu ketika di WSL Season 3 kemarin, EVOS Earl selalu diincar meskipun rolenya adalah Roamer. Caramel pun mengaku kalau ia sebenarnya tidak nyaman menjadi hyper.


Sumber: Instagram emak_moba

Menurut postingan yang diunggah oleh akun Instagram emak_moba, Earl akan lebih fokus ke dunia streaming terlebih dahulu sambil memikirkan apa yang akan harus ia lakukan kedepannya. Masih belum ada pengumuman secara official kalau mereka akan keluar atau hanya sekedar istirahat dari dunia kompetitif.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru