NEWS

Bandai Namco Hadirkan Turnamen Resmi Dragon Ball Fighter Z Di Seluruh Dunia! Ada Event Offlinenya loh!

Endrue Johanes   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain mencantumkan rincian patch baru "Dragon Ball Fighter Z", yang akan mencakup sejumlah perubahan sistem, mekanisme baru, dan pembaruan keseimbangan, Bandai Namco juga merinci beberapa rencana untuk Kejuaraan Dunia "Dragon Ball Fighter Z" mendatang.

Baca ini juga :

» [FIRST IMPRESSION ] Legenda Yang Tak Berkesudahan! First Impression Elden Ring Closed Network Test!
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Bosen Ngabuburit? Tokopedia Gaming Adakan Mabar Berkah Berhadiah, Pendaftaran Gratis!
» Makin Keren, Tekken 7 Bersiap Hadirkan Petarung Baru Asal Polandia
» Turnamen Point Blank 2021 Telah Dimulai! Ini Turnamen yang Bisa Kamu Ikuti Bulan ini

Kualifikasi online yang disebut DBFZ World Championship Tenkaichi Online Challenge akan mencakup berbagai turnamen yang diadakan oleh komunitas di seluruh dunia. Setiap pertandingan akan memberikan poin, yang akan menentukan siapa yang maju ke babak final regional. Pemain dari seluruh dunia yang lulus Tianxia Online Challenge akan diundang untuk berpartisipasi dalam salah satu dari tiga final regional, yang akan diadakan di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang. Pemain top dari acara regional akan memenangkan tempat di Kejuaraan Dunia DBFZ. Untuk merayakan kembalinya DBFZ kompetitif bergaya trek tradisional, Bandai akan mengadakan sebuah acara pembukaan khusus di Paris dari 28 hingga 29 Agustus. Ini akan menjadi acara offline, termasuk pertandingan eksibisi antara beberapa pemain terbaik dari Eropa dan Amerika Serikat. .

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru