NEWS

Game Prime 2021 Berlangsung Meriah, Sandiaga Uno Ajak Developer Lokal untuk Terus Berkontribusi!

Christa   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baparekraf Game Prime 2021 Online baru saja sukses digelar. Event ini berlangsung mulai 2 Agustus hingga 8 Agustus, yang bertepatan dengan Hari Game Indonesia. Karena pandemi, Game Prime 2021 digelar secara daring dengan mengusung tema #MainGameLokal. Akan tetapi, event ini tetap menjalankan komitmennya dengan melangsungkan seluruh rangkaian acara.

Baca ini juga :

» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Spirit 45 Game Studio Pamerkan Smashing Feathers di ICC x DG CON 2023
» Kenalan dengan Lando, Sang Pelindung Laut yang Terinspirasi dari Masyarakat Bajo
» RF ONLINE REMASTERED Rilis Mount Santa Rocket Sleigh untuk Rayakan Natal
» UPoint Games Rilis Game Cursed Mansion Garapan Dragon Emperor di Januari 2023

Acara tahunan ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan GGWP.ID. Dalam pelaksanaannya, berbagai rangkaian acara disaksikan dan diikuti oleh para pelaku industri game. Mulai dari developer dan publisher lokal, gamers yang menyukai esports, influencer yang turut mengulas game lokal, tim-tim peserta turnamen esports, hingga seluruh pihak yang mendukung berlangsungnya acara.

“Ini adalah bukti bahwa game terbaik buatan anak bangsa bisa kita tampilkan, terpilih dan dimainkan dan di-review oleh influencer yang sudah terpilih. Gamers yang ingin membeli game sudah tidak sabar agar lebih tertarik membeli game buatan anak bangsa. Dan Baparekraf Game Prime Awards adalah sebuah ajang penghargaan kepada para developer yang berprestasi selama satu tahun terakhir ini.” ujar Sandiaga Uno pada pembukaan acara Game Prime Awards 2021, yang menjadi puncak sekaligus penutup rangkaian Baparekraf Game Prime Awards 2021.

Sandiaga Uno juga menyampaikan harapannya agar gelaran Baparekraf Game Prime yang konsisten berlangsung setiap tahun bisa terus memajukan industri gim di Indonesia dan developer-developer di Indonesia bisa menunjukkan karya terbaik mereka.

Sumber: Press Release Game Prime 2021

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru