NEWS

Teaser Crossover Arknights x Rainbow Six Siege Sudah Keluar, Ada Operator *5 Gratis Nih!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 13 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di dalam Arknights yang disebut Terra, akan ada tambahan Operator baru yang kedatangan dari Bumi. Yostar dan Hypergryph konfirmasikan ada event crossover antara Arknights dan Rainbow Six Siege. Pengumuman ini ada di trailer Operation Originium Dust yang memperlihatkan beberapa karakter baru yang akan di tambahkan ke game ini.

Baca ini juga :

» Kolaborasi Kedua Arknights X Rainbow Six Siege: Operation Lucent Arrowhead Diumumkan!
» Arknights Rayakan Anniversary Ke 4 Globalnya Dengan Beragam Hadiah
» Umumkan Kolaborasi, Gamer Destiny 2 Bingung dan Bertanya 'Apa itu Game Arknights?'
» CEO dari Game Arknights Terkesan dengan Cosplayer Doctor dari Indonesia yang Membantu Ditengah Pandemi
» Penerbit Game Arknights Beri Waktu 2 Hari untuk Hapus Konten Plagiat oleh NFT Oldeus

Arksnight bukanlah game pertama yang mengadakan crossover bersama dengan game Ubisoft seri Tom Clancy ini. Girls Frontline juga sempat crossover dengan Tom Clancy The Division di bulan Februari 2021. Di konfirmasikan oleh Hypergryph melalui livestream 1.5 tahun anniversary Arknights, operator baru akan ditambahkan saat crossover Arknights X Rainbow Six Siege yang akan ada 4 member dari Team Rainbow.

Berikut adalah Teaser Trailer dari event kolaborasi Arknights X Rainbow Six Siege:


Akan ada Operator *5 class Guard yang didasarkan dari Tachanka. Operator dengan armor berat bersama dengan senjata machine gun dan grenade launcher, Tachanka akan bisa kalian dapatkan secara gratis dari event ini. Ada operator *5 class Specialist yang didasarkan dari Frost dan operator *5 class Defender yang didasarkan dari Blitz. Operator *6 juga akan ada di event ini dengan class Sniper yang didasarkan dari leader Rainbow Forward Operations Ash. Event crossover Arknights x Rainbow Six Siege akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2021.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru