NEWS

Ditanya Siapa Karakter Favoritnya, Seiyu Ayaka - Saori Hayami Sebut Lumine Menjadi Favoritnya!

Billy Mariza   |   Minggu, 15 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact Japan baru saja membagikan interviewnya terhadap salah satu pengisi suara karakter baru yang hadir di Inazuma, yaitu Kamisato Ayaka oleh Saori Hayami. Dalam interview tersebut Hayamin (panggilan akrab dari Saori Hayami) ditanya berbagai hal mulai dari pendapat mengenai Ayaka hingga apa kemiripannya dengan karakter yang ia perankan.

Menariknya pada sebuah sesi pertanyaan, Hayamin ditanya siapakah karakter yang menjadi favoritnya di Genshin Impact. Ia menyebutkan jika Hotaru (Lumine versi Jepang) adalah karakter favoritnya secara personal. Apalagi Hotaru diperankan oleh Aoi Yuuki yang merupakan temannya, karena Hayamin mengetahui jika Aoi sering bermain Genshin Impact ia juga bertanya apa pendapatnya tentang Ayaka.

Baca ini juga :

» Meski Klaimnya Kuat Libas Game AAA, iPhone 15 Pro Patah-patah saat Main Genshin Impact
» Genshin Impact Raih Pendapatan Terendah di Bulan Mei 2023, Terendah Sejak Rilis!


» Ngaku si Paling Genshin Impact? Jawab Kuisnya dan Dapatkan Tokopedia Gift Card!
» Gamer Genshin Impact Tingkatkan Seluruh 47 Karakter ke Level 90!
» Genshin Impact Masuk Nominasi dalam 2 Kategori The Game Awards 2021!

Selain Hotaru, ia juga menyukai karakter Inazuma lainnya seperti Yoimiya dan Sayu yang mana kedua karakter ini diperankan oleh teman setu agensinya Ueda Kana (Yoimiya) dan Sayu (Suzaki Aya).

Selain itu dalam interview ini juga menyiratkan akan hadirnya Kamisato Ayato sebagai karakter playable nantinya. Hayamin menyebutkan jika dirinya penasaran seperti apa Ayato dan siapa yang akan mengisi suara dari karakter tersebut.

Sumber: Genshin Impact JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru