NEWS

Black Shark Magnetic Cooler! Cooler Terbaru dari Black Shark yang Selalu Bikin Device Dingin!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Shark terus menciptakan teknologi-teknologi baru untuk menunjang segala sesuatu yang kita butuhkan. Setelah sukses dengan Funcooler Pro nya kali ini mereka kali ini mengeluarkan Black Shark Magnetic Cooler. Magnetic Cooler baru ini sendiri dapat membuat Handphone yang kita gunakan saat bermain game dapat selalu bertahan pada suhu yang semestinya dan tidak mengalami overheat.



Black Shark Magnetic Cooler ini sendiri dapat memberikan kenyamanan untuk para pemain game karena Magnetic Cooler ini menurut klaim dari Black Shark mampu membuat suhu Handphone turun 23 derajat celcius secara langsung. Penurunan suhu sebesar itu dapat dilakukan karena Black Shark Magnetic Cooler ini sudah memiliki teknologi untuk menghilangkan panas serta kipas dengan kecepatan yang sangat tinggi yakni 7200 RPM. Selain itu, Magnetic Cooler ini memiliki kekuatan magnet yang sangat kuat yang memungkinkan untuk tidak jatuh saat dipakai.



Black Shark Magnetic Cooler ini untuk pertama kalinya memasukkan desain magnetik ke dalam alat untuk pendingin telepon, menjadikannya cara yang super untuk dipakai dan digunakan. Magnet super kuat yang terdiri dari magnet 12 Nd FeB membuatnya lebih kokoh di perangkat daripada attachment pendingin clip-on lainnya. Black Shark Magnetic Cooler ini menggunakan chip kelas atas sehingga membuat tingkat pendinginan semakin baik.



Teknologi terbaru ini juga memperhatikan kenyamanan untuk para penggunanya. Black Shark Magnetic Cooler memiliki berat 73g dan design yang sangat ergonomis. Design yang ergonomis dan sangat enteng membuat Black Shark Magnetic Cooler ini sangat wajib untuk digunakan dan tidak mengganggu saat bermain game. Selain itu Black Shark Magnetic Cooler ini juga sudah compatible dengan semua device handheld mulai dari Handphone hingga Nintendo Switch.



Apabila nantinya kalian membeli Black Shark Magnetic Cooler ini, selain mendapatkan performa dari Handphone kalian, kalian juga akan mendapatkan 1,5 Meter kabel USB C to USB C untuk menyalakan Magnetic Cooler tersebut.

Smartphone gaming sendiri biasanya apabila terlalu lama dimainkan akan cepat mengalami panas, namun dengan adanya Black Shark Magnetic Cooler ini bisa membuat Black Shark 4 menjadi tahan panas serta selalu dingin sehingga bisa dimainkan secara lama dan tidak perlu takut akan overheating. Kombinasi antara Black Shark 4 dan Black Shark Funcooler 2 Pro ini menjadi kombinasi terbaik apabila kalian merupakan gamers yang suka bermain game pada platform mobile.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Dan benar saja ketika kombinasi kedua item ini dicoba untuk bermain game Mobile Legends, Genshin Impact, dan PUBG Mobile penurunan suhu yang diperlihatkan sangat drastis. Berikut perbandingan device performance saat menggunakan dan tidak menggunakan Black Shark Magnetic Cooler:

Black Shark 4 Without Magnetic Cooler





Black Shark 4 With Magnetic Cooler





Kombinasi antara kedua item ini selain membuat nyaman di tangan juga membuat performa dari Black Shark 4 semakin ciamik, karena kombinasi dari Black Shark 4 dan Magnetic Cooler membuat device tidak drop fps saat bermain game dengan waktu yang cukup lama.Terbukti, dengan adanya Black Shark Magnetic Cooler ini bisa membuat suhu Black Shark 4 turun dengan sangat signifikan dan kombinasi kedua device ini sangat wajib untuk dibeli.

Black Shark 4 sendiri sudah dirilis di toko fisik Eraphone seluruh pada tanggal 8 Agustus 2021 nanti. Grab it fast, sebelum kehabisan!

Untuk Pembelian melalui Shopee, kamu bisa klik link di bawah ini:


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru