NEWS

League of Legends Patch 11.17: Pasif Akshan Tidak Lagi Bekerja Ketika Ia Sedang Mati

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akshan, champion baru dari League of Legends yang baru saja di rilis bulan Juli kemarin ini mendapatkan nerf di Patch 11.17 yang akan datang. Akshan memiliki pasif Going Rogue yang akan aktif bila champion musuh membunuh salah satu pemain dari tim Akshan, dan menandakan champion musuh tersebut sebagai Scoundrels.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Ketika Akshan berhasil membunuh champion yang ditandai Scoundrel ini, ia akan mendapatkan gold lebih, dan semua pemain dari tim Akshan yang dibunuh oleh Scoundrel akan secara instan hidup kembali di fountain mereka, dan status Scoundrel dihilangkan dari musuh. Riot juga mengkonfirmasi kalau Akshan bisa menghidupkan tim nya dengan pasif milik Akshan meskipun dia sudah mati dan bila ia sempat memukul champion musuh dalam 3 detik. Ini membuat pasif Akshan lebih mudah untuk di aktifkan karena mungkin salah satu tim nya akan berhasil membunuh Scoundrel ini, dan akan menghidupkan pemain yang terbunuh oleh Scoundrel. Sayangnya Akshan sendiri tidak bisa hidup kembali oleh pasifnya.


Akhirnya, untuk membuat pasif Akshan lebih susah untuk dilakukan, Akshan sekarang tidak bisa menghidupkan kembali timnya ketika ia mati lalu Scoundrel mati. Dengan ini, Akshan tidak bisa mengorbankan dirinya lagi untuk membunuh musuh yang telah membersihkan timnya.

Sumber: Dot Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru