NEWS

Inilah Kunci Kesuksesan Nino Menggantikan Ahmad Sebagai Gold Laner Alter Ego Esports!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan pertama MPL Indonesia Season 8 Week 2 Day 1 antara Alter Ego Esports melawan Rebellion Genflix sudah selesai dan dimenangkan oleh Alter Ego Esports dengan skor 2-0. Hasil ini menguatkan Alter Ego Esports di posisi pertama sementara Rebellion Genflix masih belum bisa memenangkan satu pun pertandingan yang mereka mainkan.

Pada pertandingan Alter Ego melawan Rebellion Genflix, Gold Laner mereka yakni Nino menjadi salah satu kunci kemenangan dari Alter Ego Esports. Pada match kedua Nino berhasil menjadi MVP pada match tersebut. Nino sendiri pada season ini membawa beban berat karena harus menggantikan Ahmad menjadi Gold Laner.


Ahmad sendiri pada season ini bermain sebagai Midlaner. Nino mengatakan bahwa kesuksesannya bermain Gold Laner karena dukungan Ahmad yang selalu mensupport dirinya dan mengatakan Nino harus bermain tanpa beban.

“Posisi kamu kan ngegantiin Ahmad, kamu ada beban nggak sih gantiin sosok Ahmad?” Tanya Clara Mongstar Pada MPL Quickie.

“Ada sih, kan nama dia gede banget. Dia selalu semangatin dan katanya jangan sampai mainnya jelek deh gara-gara terbebani gara-gara gantiin Ahmad, pokoknya jangan terbebani. Kita taukan Ahmad punya macro dan micronya Ahmad lebih tinggi dari gua.” Jawab Nino pada MPL Quickie.

Baca ini juga :

» Usung Sport Tourism, Piala Presiden Esports 2021 diharapkan Bisa Dongkrak Pariwisata Bali!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!

Memang apa yang dilakukan Ahmad bisa dikatakan benar. Karena sebagai rekan satu tim kita harus mendukung dan saling mensupport satu sama lain agar satu tim bisa meraih kemenangan secara terus menerus.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru