NEWS

Pasti Kalian Tidak Akan Menduga Ini! Build Rahasia Natan By Jess No Limit

Edward Tirtabudi   |   Senin, 30 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natan merupakan hero baru dari Mobile Legends dimana Natan ini merupakan hero Marksman namun tidak seperti Marksman biasanya. Natan menggunakan serangan fisik dan magic jadi kalian bisa bermain 2 tipe mau tipe magic atau fisik. Jess No Limit baru-baru ini menemukan sebuah build yang bisa dibilang cukup mantap nih!

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Di lihat dari video Jess No Limit, Natan hanya menggunakan skill 1 dan HP Yve nya berkurang setengah lebih! Di build hero Natan by Jess No Limit ini memperlihatkan pergabungan item fisik dan magic. Tentunya emblem yang digunakan pun sama sekali tidak di expect kalau ini bakal ngaruh banget buat hero Natan.

Penasaran dengan buildnya? Langsung saja kalian tonton video-nya biar tau build item, emblem dan spell yang di pakai Jess No Limit ini:


Nah gimana nih menurut kalian build hero Natan by Jess No Limit ini? Langsung saja kalian coba nih di Mobile Legends, mana tau bakal OP banget pas kalian coba!

Sumber: Youtube Jess No Limit

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru