NEWS

Berpindah dari China! Inilah Tempat dan Tanggal Pelaksanaan WORLDS 2021!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 10 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WORLDS merupakan turnamen tertinggi bagi game League of Legends. Turnamen ini nantinya akan diikuti oleh tim-tim League of Legends terbaik di seluruh dunia. Pada WORLDS 2020 lalu wakil asal Korea yakni Damwon Gaming berhasil menjadi juara pada ajang WORLDS ini. Pada akun YouTube resmi dari LoL Esports mengumumkan akan melaksanakan ajang tertinggi dari League of Legends ini pada 5 October 2021 sampai dengan 6 November 2021 dan akan berlangsung di Reykjavik, Islandia.


WORLDS 2021 ini awalnya akan diselenggarakan di China, karena pandemic Covid-19 tidak kunjung berakhir, turnamen ini akhirnya harus dipindah menuju ke daratan Eropa tepatnya di Islandia. WORLDS 2021 akan memiliki prize pool sebesar 2,25 juta USD dan tim yang mendapatkan juara pertama akan mendapatkan 37,5 persen dari total prize pool tersebut. Selain itu, turnamen ini akan terbagi menjadi tiga fase yakni Play In, Group Stage, dan Play-off. Total tim yang akan mengikuti WORLDS 2021 ini adalah 24, 12 akan menunggu di babak Group Stage dan sepuluh tim sisanya memperebutkan empat tiket tersisa menuju babak Group Stage.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Persaingan juara di ajang WORLDS 2021 ini nampaknya sangat susah diprediksi, mengingat tim-tim yang mengikuti turnamen ini merupakan tim terbaik yang ada di regionnya masing-masing. Korea Selatan sendiri masih menjadi region terkuat untuk mendapatkan gelar WORLDS 2021 karena masih memilki tim-tim kuat seperti Damwon Gaming, Gen G, dan T1 dengan Fakernya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru