NEWS

Violet Evergarden: The Movie Akan Datang Ke Netflix Di Bulan Oktober!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 17 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film anime Violet Evergarden: The Movie akan rilis di Netflix pada tanggal 13 Oktober. Kalian bisa set reminder melalui website dan app-nya di bagian Coming Soon. Violet Evergarden: The Movie merupakan film yang dibuat oleh Kyoto Animation dan sukses di Box Office Jepang.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Violet Evergarden: The Movie pertama kali rilis pada 18 September 2020 dengan durasi 140 Menit, dan film ini juga menjadi top 10 grossing film selama 9 minggu berturut-turut. Ini juga film anime pertama (bukan kompilasi) yang di convert ke HDR Dolby Vision. Film ini di release ulang di 7 lokasi Dolby Cinema di Jepang dimulai pada bulan November 2020. Kalian bisa tonton trailer untuk filmnya dibawah ini:


Violet Evergarden The Movie menceritakan kisah beberapa tahun kemudian setelah Great War selesai. Violet masih melanjutkan untuk mencoba mengerti konsep dari emosi dan apa arti dari cinta. Di waktu yang sama, dia mengejar cahaya harapan yang dimana seorang pria mengatakan "I Love You" kepadanya masih hidup setelah bertahun-tahun berlalu.

Sumber: Animecorner

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru