NEWS

Movie Game Interaktif Battle Royale Bloodshore Segera Rilis, Seperti Gabungan Hunger Game dan Fortnite?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah movie game interaktif dengan tema battle royale sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol, PC, dan mobile yang nantinya disini kamu bisa menentukan nasib dari karakter didalamnya tergantung dari keputusan yang kamu buat. Film ini bernama Bloodshore dan rencananya akan dirilis pada bulan November ini.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Film Bloodshore direkam oleh Wales Interactive yang sudah terkenal dengan game FMV (Full-motion video) mereka. Deskripsi dari Bloodshore bertuliskan, "ikuti sebuah acara televisi battle royale mematikan antara streamer, entertainer, terpidana hukuman mati dan akan menghadirkan 8 jam rekaman FMV, rekaman terpanjang yang Wales Interactive pernah produksi."

Cerita di Bloodshore akan mengikuti seorang aktor bernama Nick yang akan pemain kendalikan di game. Nick akan ikut serta dalam permainan battle royale ini yang berisi sebuah kebenaran menakutkan untuk dipecahkan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru