NEWS

Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa dikenal dengan Oura Gaming merupakan mantan pemain Mobile Legends bagi tim EVOS Esports. Oura sendiri merupakan MVP dari ajang M1 World Championship lalu. Saat ini Oura merupakan content creator, streamer, dan pemiliki dari GPX atau Geng Kapak. Eko sendiri membuat konten custom room pada dengan para temannya dan Pascol. Pada konten video dari Oura ini, Pascol akhirnya harus bermusuhan dengan partner yang sudah menemaninya selama ini.

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Pada video ini, Oura sangat kesal karena selalu diincar oleh Doyok dan Donkey. Oura sendiri pada video konten ini menggunakan hero Hayabusa. Pascol sendiri menggunakan hero signaturenya yang hampir dibanned oleh Drian. Berikut adalah keseruan serta kelucuan Oura bermain custom room bersama Pascol dan yang lainnya!


Pada akhir pertandingan, tim pascol yang tadinya sudah kalah sangat jauh berhasil melakukan comeback dengan sangat keren dan membuat mereka memenangkan pertandigan. Pascol dan Oura sendiri sangat kegirangan karena dapat memenangkan pertandingan yang bisa dikatakan sebagai Civil War tersebut.

Sumber: Youtube Oura Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru