NEWS

Menurut Xinnn, Alter Ego Sih Udah Menang Draft Banget Mereka, Untung Aja Kita Raja Kambek

Edward Tirtabudi   |   Senin, 27 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengingat MPL ID Season 8 Minggu ke-7 Hari ke-2 ini berlangsung dengan seru, dimana match terakhir ditutup oleh RRQ Hoshi vs Alter Ego dan RRQ Hoshi menjadi pemenangnya. Xinnn dari RRQ Hoshi pun menjadi Guest Star untuk mengikuti sesi wawancara di MPL Quickie.


Pada game pertama mereka memang RRQ Hoshi sempat mengalami kesulitan dimana mereka nyaris saja kalah. Xinnn pun akhirnya ditanya buat xinnn sendiri tadi di game pertama lawan Nino menemui kesulitan seperti apa tuh kalau boleh tahu ceritanya di gold lane? Xinnn pun menjawab "Yaaa, ceritanya sih emang mereka udah menang draft banget sih mereka, atas bawah tengah itu 3 lane jadi kesusahan. Tambah Yu Zhong itu kan counter hero-hero kita, mau Yve, mau Granger, mau Lunox itu tuh ke counter sama si Yu Zhong, jadi begitulah. Untung aja kita raja kambek, jadi aman".


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Pada pertarungan RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL ID Season 8 Minggu ke-7 Hari ke-2 kemarin memang berjalan dengan seru, dimana game pertama Alter Ego hampir saja menang, dimana base RRQ Hoshi sisa sedikit lagi. Namun RRQ Hoshi berhasil bertahan dan mengembalikan keadaan dimana Alter Ego harus kalah di game yang pertama ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru