NEWS

Bill Gates Sindir Orang-Orang Terkaya Di Dunia Tentang Obsesi Terhadap Wisata Luar Angkasa

Yohanes   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal Bill Gates, sang pendiri Microsoft tersebut mengemukakan pandangannya tentang "hobi" wisata luar angkasa yang dilakukan oleh sejumlah orang terkaya di dunia, termasuk Elon Musk dan juga Jeff Bezos. Musk dan Bezos masing-masing memiliki perusahaan antariksa, yakni SpaceX dan Blue Origin. Keduanya sudah meluncurkan sejumlah orang dengan roket dalam rangka wisata luar angkasa. Menurut Gates yang juga salah satu orang terkaya dunia, masih banyak masalah di Bumi yang perlu ditangani, sebelum memikirkan untuk pergi ke luar angkasa.

Baca ini juga :


» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi





Pernyataan Bill Gates tersebut dilontarkan dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh siaran TV "The Late Late Show with James Corden" minggu lalu. "Pergi ke luar angkasa? Saya pikir, kita masih memiliki banyak hal yang harus dibenahi di sini (Bumi)," ujar Gates saat host bertanya apakah dia berniat untuk mengikuti tren wisata ke luar angkasa.

Corden pun meminta pendapat Gates tentang tren wisata luar angkasa yang belakangan menjadi obsesi para miliarder. Gates menjawab bahwa wisata ke luar angkasa bukanlah prioritas dirinya saat ini. Gates juga menjelaskan bahwa ia lebih tertarik dengan hal-hal terkait penanganan kasus penyakit seperti HIV dan Malaria.

"Tidak tahu mengapa (tidak tertarik), tetapi saya lebih antusias jika membahas tentang penanganan penyakit Malaria dan HIV serta berupaya mencari solusinya. Bahkan, saya bisa membuat orang menjadi jenuh apabila sedang membicarakan hal seputar itu," ungkap Gates. Mendengar pernyataan yang dilontarkan oleh Gates tersebut, Corden kemudian mengapresiasi Gates karena telah memberikan "sindiran paling berkelas" yang pernah ia dengar. Bill Gates sendiri diketahui aktif terlibat dalam memerangi berbagai macam penyakit di Bumi lewat Bill and Melinda Gates Foundation. Salah satu yang dilakukannya adalah upaya memberantas demam berdarah di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru