NEWS

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds Sudah Bisa Dimainkan di Mobile Secara Gratis!

Christa   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu lalu, sempat dikabarkan bahwa Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds akan diluncurkan pada akhir September. Kabar gembiranya, game ini akhirnya resmi dirilis pada 28 September 2021 di platform Android dan iOS.

Baca ini juga :

» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds diangkat dari serial animasi dan manga populer. Pemain akan menemukan beberapa karakter yang berasa dari serial animasinya. Di sini, pemain akan membangun tim yang terdiri dari tiga karakter dan bertarung bersama di medan perang. Menariknya lagi, Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds menghadirkan fitur co-op, yang memungkinkan pemain untuk bergabung dengan dua pemain lainnya dari berbagai belahan dunia.

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds menawarkan opsi dua cerita. Satu adalah cerita yang diangkat dari serial animasinya, dan satunya lagi adalah kisah baru yang digarap secara khusus untuk game ini. Selain mengumpulkan banyak karakter untuk bergabung dan bertarung bersama, pemain juga bisa memasang senjata dan perlengkapan perang, hingga meningkatkan level pertemanan.

Dragon Quest The Adventure of Dai: A Hero's Bonds sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, dan bisa dimainkan secara gratis.

Sumber: Droid Gamers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru