NEWS

Tak Ada Turnamen MLBB Di Jepang Setelah M2 Selesai, Pertanda Jepang Tidak Akan Mengikuti M3

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship adalah salah satu turnamen besar Mobile Legends dimana para tim dari berbagai negara akan berkompetisi untuk mendapatkan juara. Namun ada rumor mengenai M3 kalau Jepang tidak akan mengikuti M3. Rumor ini berasal dari akun Instagram milik obuyan.tv. Obuyan adalah pemain Mobile Legends asal Jepang.


Ia menanyakan "kapan babak kualifikasi M3 Jepang? Masih belum ada informasi sama sekali. Di Jepang, setelah M2, semua turnamen official telah menghilang. Tidak ada turnamen sama sekali. Apakah Jepang sudah ditinggalkan?". Memang belakangan ini tidak ada kabar mengenai turnamen Mobile Legends Di Jepang.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Apakah benar Jepang tidak akan mengikuti turnamen M3 nanti? Masih belum ada informasi jelas dan official dari Moonton mengenai hal ini. Tim yang mewakili Jepang sebelumnya adalah 10SecondGaming+.

Sumber: Instagram obuyan.TV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru