NEWS

Setelah Diskominfo Bogor, Kali Ini Facebook Ditjen Imigrasi Gunakan Squid Game Untuk Edukasi!

Erik Gani   |   Kamis, 30 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin Sejatinya para karyawan di pemerintahan tak seperti yang ada dalam bayangan masyarakat, dimana aparatur negara biasanya kaku, tradisional dan bersopan santun. Setelah tempo hari lalu Diskominfo Bogor menggunakan Karakter Genshin Impact sebagai model untuk edukasi, kini giliran Ditjen Imigrasi yang tak mau tertinggal.

Melalui Facebook resmi dari Ditjen Imigrasi, admin sosial media menggunakan Squid Game untuk mengedukasi masyarakat untuk mempersiapkan diri dan berkas-berkas apa saja yang harus disiapkan ketika ingin mengurus pasport..

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Dalam postingan tersebut, Ditjen Imigrasi tampak menggunakan Gong Yoo, salah satu karakter yang menawarkan karakter utama untuk bermain game. Tak hanya itu, Ditjen Imigrasi juga mempersiapkan gulali dengan motif paspor Indonesia.

Squid Game sendiri merupakan serial tv drama asal Korea Selatan yang bercerita mengenai sekelompok orang yang bermain game dengan hadiah 45 Miliar Won.

Sumber: TDitjen Imigrasi

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru