NEWS

Ada Mortal Kombat X! Inilah 4 Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021 yang Wajib Diklaim!

Christa   |   Kamis, 30 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, PlayStation selalu menghadirkan penawaran game gratis menarik setiap bulannya untuk para pelanggan PlayStation Plus. Sebanyak empat game gratis yang dihadirkan oleh Sony untuk Oktober 2021. Sebut saja seperti Hell Let Loose, PGA Tour 2K21, Castlevania Requiem, dan Mortal Kombat X.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Dilansir dari PlayStation Blog, game-game tersebut akan tersedia untuk diunduh mulai Selasa, 5 Oktober 2021 hingga Senin, 1 November 2021 mendatang. PGA Tour 2K21, Castlevania Requiem, dan Mortal Kombat X dapat diunduh dan dimainkan di platform PS4. Sementara Hell Let Loose diunduh dan dimainkan di PS5.

Buat pemain yang ketinggalan game-game gratis PlayStation Plus bulan September kemarin, masih memiliki kesempatan untuk mengunduhnya. Di antaranya adalah Overcooked: All You Can Eat!, Predator: Hunting Grounds, dan Hitman 2. Game-game ini bisa dimainkan secara gratis hingga 4 Oktober 2021.

Sumber: PlayStation Plus

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru