NEWS

Menurut God1va, Alter Ego Sih Udah Bisa Ngimbangin Sama Patch, Cuma Kita Lebih Hoki Aja

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aura Fire mengejutkan para penonton lagi dimana Alter Ego harus kalah oleh Aura Fire di minggu terakhir MPL ID Season 8 Babak Regular Season. Aura Fire bersama dengan meta uniknya dimana Jungler mereka, High menggunakan assassin build tank atau tank itu sendiri untuk jungler seperti Minotaur dan Uranus.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Aura Fire pun diundang untuk mengikuti sesi MPL Quickie dimana God1va sang kapten mewakilkan timnya untuk menjadi Guest Star di MPL Quickie. Tentu saja Aura Fire mengalahkan Alter Ego menjadi pusat perhatian para penonton, hal ini pun ditanyakan "Setelah patch besar ini, mereka 3 match beruntun itu belum mendapatkan kemenangan God1va, atau losestreak.Menurutmu sendiri, kan udah lawan Alter Ego sebelum dan sesudah patch, apa yang membedakan Alter Ego nih setelah patch ini?" God1va pun menjawab "kayanya gak beda-beda banget, kalau kalah ya kalah, bad luck aja, bukan berarti mereka gak ngimbangin sama patchnya ya. kalo menurut gua sendiri dia uda bisa sih ngimbangin, cuman kita lebih hoki aja."


Permainan dari Aura Fire memang selalu mengejutkan di MPL ID Season 8 ini, bersama dengan meta uniknya. Kini mereka berhasil masuk ke babak playoff, apakah bisa Aura Fire mendapatkan juara di babak playoff nanti?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru