NEWS

Kamen Rider Black Sun Resmi Akan Datang Pada 2022, Ditandai Dengan Proyek Crowdfunding Henshin Belt

Yohanes   |   Selasa, 05 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar yang cukup menggembirakan setelah kemarin kita melihat rilisnya penampakan teaser trailer dari Kamen Rider Shin, kali ini giliran Kamen Rider Black Sun. Situs informasi Kamen Rider Black Sun dan Twitter resmi pun telah dibuka. Tiga orang staf yang akan membantu Kazuya Shiraishi selaku sutradara diumumkan, ketiga orang tersebut yaitu, Izumi Takahashi (Penulis naskah), Shinji Higuchi (Konsep Visual), dan Kiyotaka Taguchi (Sutradara special effect). Empat orang staf ini akan mengungkapkan pemikiran dan kisah rahasia mereka tentang karya Kamen Rider Black Sun yang ditampilkan melalui video dan penulisan artikel.

Baca ini juga :


» Tampilan Kamen Rider Reiwa Terbaru Bocor di Internet, Ini Dia Kamen Rider Gotchard
» Film Crossover Kamen Rider Terbaru Telah Diumumkan! Kamen Rider Beyond Generations!
» Spin-Off Tak Terduga! Kamen Rider Shinobi Akan Hadir Sebagai Spin-Off di Penghujung Maret
» Netizen Memilih Anime Dengan Adegan Perubahan Terbaik!




Sumber: @KR_BLACKSUN


Terhitung dari tanggal 11 Oktober hingga 29 November 2021 nanti, akan diadakan proyek crowdfunding dengan nama "Proyek Dukungan Kamen Rider BLACK SUN". Proyek ini membuka 4 paket yang memberikan banyak benefit bagi yang ikut crowdfunding, salah satunya bisa berpartisipasi menjadi figuran di film.


Sumber: @KR_BLACKSUN


Kamen Rider BLACK TV Power DX Henshin Belt juga akan dirilis dengan jumlah 10.000 pcs saja. Diumumkan juga bahwa visual desain karakter dari karya ini akan muncul pada tanggal 21 November 2021 yang merupakan hari terakhir dari event online "TAMASHII NATION ONLINE 2021".

Shinji Higuchi, Kiyotaka Taguchi, Shirakura Shinichiro, Akatsuki Shinomiya akan hadir di atas panggung sebagai perwakilan. Acaranya nanti juga akan disiarkan di YouTube Official TOEI dan situs acara lainnya. Kamen Rider "BLACK SUN" rencananya akan didistribusikan pada musim semi 2022.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru