NEWS

Tampilan Kamen Rider Reiwa Terbaru Bocor di Internet, Ini Dia Kamen Rider Gotchard

Yohanes   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah banyak rumor mengenai Kamen Rider terbaru ke-5 di era Reiwa, akhirnya Toei Company secara resmi telah mendaftarkan judul seri Kamen Rider terbarunya yang akan segera menggantikan Kamen Rider Geats dalam waktu dekat di tahun 2023 ini. Judul seri tersebut adalah Kamen Rider Gotchard yang terungkap lewat Twit Pendaftaran Hak Paten Jepang.

Baca ini juga :


» Toei Bagikan Penampilan Perdana dari Serial Terbarunya, Kamen Rider Geats!
» Film Crossover Kamen Rider Terbaru Telah Diumumkan! Kamen Rider Beyond Generations!
» Kamen Rider Black Sun Resmi Akan Datang Pada 2022, Ditandai Dengan Proyek Crowdfunding Henshin Belt
» Toei Resmi Bagikan Penampilan Perdana dari Kamen Rider Revice!
» Bekerja Sama dengan Toei Studio, Arab Saudi Rilis Anime Bergaya Jepang dengan Judul The Journey!




Sumber: SuperheroMAX


Tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama, akhirnya bocoran gambar yang diyakini adalah desain Kamen Rider Gotchard beredar secara luas di internet dan membuatnya viral di kalangan fans Tokusatsu. Desain dari Gotchard ini tampil dengan simpel sekali namun tidak mengurangi rasa estetika Kamen Ridernya. Akan tetapi ada juga sebagian fans yang menggangap desain Kamen Rider kali ini terlalu mirip seperti desain Super Sentai. Sebagai perbandingannya banyak yang membandingi desain Gotchard ini sekilas mirip dengan desain Kiramai Silver dari seri Mashin Sentai Kirameiger.


Sumber: SuperheroMAX


Tidak hanya desain Gotchard, bahkan peralatan dan senjata utamanya pun turut bocor di internet. Seperti yang terlihat dalam foto, Gotchard akan berubah dengan menggunakan kartu seperti Ryuki, Blade, Decade, dan lain-lain. Gotchard secara umum akan berubah menggunakan kartu Hopper1 dan SteamLiner (kereta) mirip seperti beberapa rumor yang beredar belakangan ini. Untuk kartu lainnya, kemungkinan akan menjadi kartu tambahan untuk mengakses form baru lainnya.


Sumber: SuperheroMAX


Bahkan kita juga diperlihatkan dengan desain belt atau Driver yang akan digunakan Gotchard, yang akan menggunakan dua slot dalam transformasinya yang memang terasa memiliki kemiripan dengan Kamen Rider W, Build, dan Zi-O. Desain driver kali ini terlihat sangat modern karena terlihat seperti memakai sebuah smartphone di pinggang. Untuk senjatanya pun sama terlihat simpel, tapi melihat senjata Kamen Rider utama di seri sebelumnya ada kemungkinan senjata ini bisa dapat berubah menjadi mode pistol dan mode pedang. Kamen Rider Gotchard akan menjadi seri Kamen Rider ke-5 dalam era Reiwa dan series ke-38 secara keseluruhan. Tema seri untuk tahun ini ada kemungkinan akan mengambil konsep game gacha dengan kereta dan belalang yang menjadi motif utama untuk Gotchard

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru