NEWS

Kuku Menyerang Kembali Team Undying Setelah Kemenangan Mereka Dengan Cuitan Di Twitter!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di hari ke tiga group stage TI 10, T1 yang sebelumnya mengalami kesulitan akhirnya berhasil comeback dengan memenangkan pertandingan hingga berhasil masuk ke babak playoff. Ketika T1 berhasil memenangkan pertandingannya saat melawan Team Undying dengan skor 2-0, Kapten T1, Carlo "Kuku" Palad membuat cuitan dengan kata-kata "Bunch of noobs" yang mungkin cuitan ini untuk membalas ke cuitan offlaner dari Team Undying, Jonas "SabeRLight-" Volek, yang di beberapa bulan yang lalu memberikan isi cuitan yang sama mengenai SEA.

Sumber: AFKGAMING


Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Namun setelah beberapa menit, Kuku menghapus cuitan tersebut dan posting cuitan lainnya yang memberikan rasa senang atas kesuksesan T1 di hari ke-3 Group Stage TI 10. Pada bulan April 2021, SabeRLighT- juga memberikan cuitan yang sama. Kapten dari Team Undying, MoonMeander membuat cuitan mengenai harapan ia agar NA mendapatkan slot wildcard, ia percaya akan mendapatkan slot lebih. Lalu cuitan ini pun mengundang sebuah user untuk bertanya kalau NA butuh slot extra, berarti akan ada negara lain yang harus kehilangan satu slotnya. SabeRlighT- pun merespon "sea, bunch of noobz".

Sumber: Reddit (u/_Lanceb)


SabeRLight- akhirnya menghapus respon tersebut setelah adanya debat yang panas di komunitas SEA. Akhirnya ia pun membuat klarifikasi mengenai responnya tersebut hanyalah bercanda dan ia pun meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersinggung.



Sumber: AFKGAMING

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru