NEWS

EA Berkata FIFA Mungkin Sudah Bukan FIFA Lagi Tahun Depan!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah seminggu peluncuran game FIFA 22, General Manager dari EA Sports Cam Weber mengeluarkan sebuah berita yang mengejutkan dimana akan merubah masa depan dari franchise gamingnya sendiri. Sebuah pernyataan setelah merayakan suksesnya game baru mereka, Weber mengatakan kalau mereka sedang mempertimbangkan untuk mengganti nama dari seri nya. Baca ini juga :

» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Bisa Dinikmati Dimana Saja! EA Sports FC Mobile Resmi Diluncurkan!
» Sambut EA Sports FC 24, Max Verstappen Akan Gunakan Helm Bertemakan Game Tersebut di GP Jepang!
» Wajib Banget Coba, EA Sports FC Mobile Hadir dengan Grafis yang Semakin Ciamik dan Memukau!

Berita ini diumumkan melalui Press Release Electronic Arts. "Saat kami melihat ke depan, kami juga mengeksplorasi ide untuk mengganti nama game sepak bola EA SPORTS global kami," tulis General Manajer EA Sports Group, Cam Weber. "Ini berarti kami sedang meninjau perjanjian hak penamaan kami dengan FIFA, yang terpisah dari semua kemitraan dan lisensi resmi kami yang lain di seluruh dunia sepak bola."

Sementara FIFA telah menjadi identik dengan seri videogame, ada banyak nama alternatif di luar sana. EA baru-baru ini mendaftarkan merek dagang EA Sports F.C. baik di Uni Eropa dan Inggris dengan yang terdepan saat ini. Fakta bahwa EA akan mempertahankan Liga Premier Inggris dan hak UEFA mereka bergerak maju membuka pintu bagi waralaba untuk diganti namanya dengan referensi ke kompetisi tersebut.

Rival dari EA Sports Football, Konami juga baru-baru ini merubah nama seri game mereka dari Pro Evolution Soccer menjadi eFootball.

Sumber: Sporting News

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru