NEWS

Wajib Banget Coba, EA Sports FC Mobile Hadir dengan Grafis yang Semakin Ciamik dan Memukau!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA Sports FC Mobile sebentar lagi akan hadir, tepatnya pada akhir September 2023 nanti. Game ini sendiri pastinya akan hadir dengan pembaruan yang cukup signifikan, seperti yang terlihat pada website ea.com yang membahas tentang fitur-fitur baru yang hadir pada EA Sports FC Mobile ini.

Nantinya akan ada beberapa pembaharuan seperti rumput lapangan dan grafis yang lebih tajam, suporter yang semakin aktif dan gokil crowd-nya, lighting yang semakin baik saat bertanding, serta papan iklan yang semakin dinamis akan dihadirkan.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Nah untuk fitur yang pertama dari grafis ada warna rumput lapangan, rendering, dan visual yang ditingkatkan agar pemain dapat menggiring bola, berlari, dan meluncur di atas rumput seperti lapangan asli.

Lalu, Nantinya, kita akan melihat supporter membawa spanduk dan bendera serta melambaikannya dari tribun untuk menunjukkan dukungan mereka, hal ini berbeda dari sebelumnya.

Selain itu, kita juga bisa bermain di bawah terik matahari atau di malam hari tidak lagi menjadi masalah, efek pencahayaan yang sudah disempurnakan akan membuat pertandingan terasa lebih realistis.

Dan yang terakhir adalah papan iklan yang lebih baik dan lebih realistis di sela-sela acara akan membuat pemain semakin hanyut dalam perasaan menonton siaran pertandingan sepak bola tingkat atas.

Hal tersebut nantinya, akan membuat EA Sports FC Mobile semakin seru dimainkan dan pastinya, kalian akan semakin ketagihan untuk memainkan game terbita EA ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru