NEWS

FUUTO PI Bagikan Penampilan Philip dan Shotaro yang Akan Hadir dalam Anime!

Billy Mariza   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk FUUTO PI, anime dari manga Fūto Tantei, memposting visual teaser untuk anime tersebut pada hari Minggu. Panel Funimation di New York Comic Con pertama kali mengungkapkan visualnya pada 7 Oktober.

Yousuke Kabashima (desainer karakter Uma Musume Pretty Derby, kepala direktur animasi) yang mengarahkan anime di Studio KAI, dengan Ayataka Tanemura sebagai asisten sutradara.

Kabashima juga terdaftar sebagai "Kamen Rider Dopant Animator" bersama Masahiro Yamane. Tatsuto Higuchi (Revue Starlight, Midnight Occult Civil Servants) bertanggung jawab atas komposisi seri, dengan penulis manga asli Riku Sanjō bertanggung jawab untuk pengawasan skrip.

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat


Sumber: Website Fuuto PI

Proyek anime memperingati ulang tahun ke-50 dari franchise Kamen Rider, dan anime ini dilrilis pada musim panas 2022. Funimation akan menayangkan anime saat dirilis.

Sebelumnya, manga Futo Tantei ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan "Double"). Riku Sanjō, seorang penulis seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou (Love Theory) sedang menggambar manga. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru