NEWS

Pretty Good! Trailer Baru The Batman Mendapat Pujian Dari Hideo Kojima!

Billy Mariza   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah trailer baru The Batman rilis lewat event tahunan DC FanDome 2021 pada hari minggu kemarin, trailernya sukses mendapat banyak tontonan dan sanggup menembus 14 juta viewers dalam sehari. Para fans cukup senang dengan banyaknya hal baru yang dimunculkan sekaligus memuji visual dan akting dari Robert Pattinson yang memerankan sang pembasmi kejahatan kota Gotham, Bruce Wayne A.K.A Batman.

Tak cuma para fans, salah satu kreator game terkenal yaitu Hideo Kojima juga ikut memberikan pujiannya terhadap trailer baru The Batman melalui tweet nya. Ia memuji Chromatic Tone dan Color Tone yang dipakai oleh sutradara Matt Reeves dalam iterasi terbaru film Batman yang membuat filmnya lebih artistik.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”

Kreator dari game-game populer seperti Metal Gear Solid dan Death Stranding tersebut juga memuji akting dari Robert Pattinson sebagai Batman, namun lucunya ia justru beranggapan kalua Pattinson dalam trailernya lebih mirip karakter The Joker. Terlepas dari semua itu, Kojima mengaku bahwa ia sangat menantikan filmnya rilis tahun depan.

The Batman akan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022 mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru