NEWS

Projek Terbaru Gridman Universe Segera Diumumkan Januari 2022!

Billy Mariza   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gridman merupakan seri Tokusatsu yang rilis di tahun 1993, namun lewat adaptasi anime berjudul SSSS. Gridman yang rilis pada tahun 2018, popularitas anime nya kembali naik terlebih dikalangan pecinta anime mecha atau robot. Lewat episode penghujung anime SSSS. Dynazenon terdapat sebuah pesan dimana Universe dari Gridman akan Kembali berlanjut di masa depan.

Tsuburaya Production melalui akun twitter resminya mengumumkan bahwa Projek terbaru dari Gridman Universe akan diumumkan pada Januari 2022 mendatang. Tweet tersebut juga mencamtumkan gambar visual yang bertuliskan “Next Gridman Universe” dan juga “Gridman x Dynazenon”.

Baca ini juga :

» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat
» Pengisi Suara Tanjiro, Hanae Natsuki Isolasi Mandiri Karena Adanya Kemungkinan Positif COVID-19
» Crunchyroll Dikritik Akibat Memberikan Sensor di Anime World's End Harem
» Acara Kompetisi Yu-Gi-Oh Akan Tolak Duelist yang Memiliki Bau Badan

Belum dipastikan apakah yang akan ditawarkan oleh Tsuburaya dan studio dibalik adaptasi animenya yaitu TRIGGER nanti. Walaupun kemungkinan besar jika dilihat dari tweet diatas projek anime nanti akan menyangkut Gridman dan Dynazenon. Namun pengumuman ini sudah cukup membuat senang para fans yang telah menantikan sekuel atau anime terbaru dari Seri Gridman.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru