NEWS

Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagai pengumuman mulai dari penayangan anime orisinil nya di Netflix, serta penggunaan Opening dari Anime nya, Netflix kembali memamerkan sedikit dari adaptasi Live Action Cowboy Bebop dengan merilis Teaser berjudul "Last Session" di akun resmi Youtube nya.

Dalam teaser berdurasi 2 menitan ini kita melihat aksi dari Trio Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir) & Faye (Daniella Pineda) melawan musuh dan melakukan misi menangkap target namun alih-alih tertangkap, targetnya terbunuh dan menimbulkan konflik kecil nan lucu dari Trio tersebut. Dalam satu scene tampak sosok misterius yang muncul dalam renungan Spike Spiegel.

Baca ini juga :

» Murderville, Series Detektif Baru Netflix Yang Akan Membuat Bintang Tamu Harus Berperan Tanpa Naskah
» Setelah The Witcher Dan Mass Effect, Henry Cavill Juga Tertarik Bintangi Adaptasi Red Dead Redemption 2!
» Para Fans Membuat Petisi Bersikeras Meminta Cowboy Bebop Netflix Season 2!
» Cakep! Ini Dia Cast yang Akan Berperan dalam Serial Netflix Live-Action Avatar: The Last Airbender
» Gamer Sejati! Henry Cavill Akui Tertarik Untuk bintangi Mass Effect TV Series!

Teaser Cowboy Bebop ini terbilang unik dan berhasil membuat penonton kaget karena style dan direksi yang benar-benar stylish ala Novel Grafik seperti film Scott Pilgrim vs The World. Para fans pun cukup senang jika inilah style yang dipilih untuk adaptasi Live Action yang akan rilis November mendatang. Netflix sendiri menjanjikan sebuah trailer resmi yang akan rilis sekitar minggu depan.

Live Action Cowboy Bebop akan rilis di Netflix pada 19 November mendatang.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru