NEWS

Perkara Toxic Culture dan Pelecehan Seksual, Blizzard Resmi Ubah Nama Hero Overwatch Ini!

Christa   |   Senin, 25 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih di tengah gugatan yang sedang berlangsung terhadap Activision Blizzard, karena pelaporan budaya toxic di lingkungan kerja, membuat salah satu karakter dari Overwatch mengalami perubahan nama setelah petingginya meninggalkan perusahaan. Karakter yang dimaksud adalah Jesse McCree, yang namanya serupa dengan salah satu veteran Blizzard. Namun, berdasarkan info sebelumnya, dia terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!



Sumber: PCGamesN


Dilansir dari Game Informer, tim Overwatch sempat mengumumkan pada 26 Agustus bahwa salah satu hero, McCree akan diganti namanya. Selanjutnya mereka tidak akan memberlakukan karakter Overwatch yang dinamai sesuai nama anggota tim di kehidupan nyata. Dan baru saha, mereka mengumumkan bahwa hero yang sebelumnya dikenal sebagai Jesse McCree sekarang menggunakan nama Cole Cassidy.

Cole Cassidy, hero berwujud koboi di Overwatch ini akan muncul di patch terbaru mendatang pada 26 Oktober 2021. Tim Overwatch juga menjelaskan latar dari karakter tersebut di akun Twitter-nya. "Lari dari masa lalunya berarti lari dari dirinya sendiri, dan setiap tahun yang berlalu hanya memperlebar jurang pemisah antara dirinya yang dulu dan sekarang. Tetapi dalam kehidupan setiap koboi, ada saatnya dia harus berhenti dan berdiri," tulisnya di akun Twitter resminya.



Sumber: Polygon


Selain itu, Blizzard juga melakukan uji coba perubahan pada karakter ini. Dengan begitu, pemain bisa menggunakan ultimate yang lebih dahsyat dan mengaktifkan "Combat Roll" ketika berada di udara. Kemampuan terakhirnya yang akan muncul adalah knockback secara vertikal.

Sumber: Game Informer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru