NEWS

Asik! Bigetron Esports Open Recruitment Nih Buat Divisi MLBB-nya, Yuk Langsung Coba Daftar!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada berita baik nih buat para pemain Mobile Legends! Kali ini Bigetron Esports lagi membuka kesempatan buat kalian yang mau ikut bergabung ke dalam dunia professional. Bigetron Esports kali ini open recruitment untuk divisi Mobile Legends-nya. Buat kalian yang tertarik yuk langsung saja ikutan daftar!

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!


Pasti sudah tidak asing lagi bila kalian mendengar nama Bigetron Alpha untuk para pemain Mobile Legends dimana Bigetron Alpha merupakan divisi Mobile Legends nya Bigetron Esports, Belletron Era untuk divisi Mobile Legends Ladies yang berhasil menjuarai turnamen Ladies seperti WSL Season 3 dan NimoTV Queens Championship 2021. Selain Mobile Legends, mereka juga memiliki divisi PUBG Mobile yang bahkan sudah terkenal ke luar negeri loh, yaitu Bigetron Red Aliens.


Buat kalian yang tertarik untuk menjadi bagian dari Bigetron Esports bisa langsung ke akun official Instagram Bigetron Esports !

Sumber: Instagram Bigetron Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru